Minggu, 27 September 2020

PPDB SMPK Santa Maria 2 Malang



 


Halo teman-teman semuanya.Gimana kabar kalian?semoga sehat selalu dan semangat selalu ya di situasi seperti ini.Hendaknya kita semua selalu bersyukur dan tetap berjuang.

Ada info nih, SMPK Santa Maria 2 Malang akan membuka pendaftaran bagi siswa-siswa yang akan melanjutkan pendidikan dari jenjang sekolah dasar ke sekolah menengah pertama atau SMP.

SMPK Santa Maria 2 Malang akan membuka pendaftaran bagi tahun ajaran 2021-2022 yang akan dibuka mulai tanggal 1 Oktober 2020.

Sebelumnya, saya sudah membuat postingan mengenai SMPK Santa Maria 2 lohh, sebaiknya kalian lihat terlebih dahulu.Ini link nya https://marcelloglbrt.blogspot.com/2020/09/keunggulan-keunggulan-smpk-santa-maria.html




Buruan!bilang ke orang tua teman-teman supaya daftar ke SMPK Santa Maria 2 Malang ya.Berikut adalah syarat, ketentuan serta proses pendaftaran dan jangan lupa perhatikan dengan baik ya.







Jangan lupa juga cek instgram SMPK Santa Maria 2 Malang ya supaya kalian bisa up to date mengenai PPDB ini.Berikut link nya:https://www.instagram.com/smpksantamaria2malang_official/

Tetap semangat ya teman-teman! SPIRIT OF MARY!





0 komentar:

Posting Komentar